get app
inews
Aa Read Next : 128 CPNS Kemenkumham Jateng Jalani Pembaretan di Pulau Nusakambangan

Kembali Kenalkan Perseroan Perorangan, Ditjen AHU Hadir bagi Pelaku UMK di Wonosobo

Senin, 06 Maret 2023 | 07:15 WIB
header img
Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum (AHU) berpartisipasi pada Festival UMKM Expo 2023 di Kabupaten Wonosobo, 1 Maret 2023. (Foto: Dok. Kanwil Kemenkumham Jateng)

Untuk mengenalkan manfaat dan kemudahan lainnya, masyarakat dapat mengunjungi booth Ditjen AHU yang berada di Alun-alun Wonosobo mulai tanggal 1 hingga 5 Maret 2023. Masyarakat dapat berkonsultasi secara gratis dan melakukan pendaftaran Perseroan Perorangan bagi usahanya.

“Ada voucher pendaftaran gratis bagi 8 pendaftar pertama di setiap harinya, jadi pelaku usaha dapat mendaftarkan usahanya berbadan hukum tanpa mengeluarkan biaya satu rupiahpun,” tambah Galuh.

Dengan hadirnya Perseroan Perorangan di Kabupaten Wonosobo, diharapkan dapat membangkitkan semangat para UMK untuk segera mendaftarkan usahanya agar berbadan hukum, sehingga bisa memperoleh manfaat yang ditawarkan Perseroan Perorangan seperti berpeluang dalam mendirikan PT berbadan hukum setara dengan PT Persekutuan Modal atau badan hukum lainnya, sehingga membuka peluang untuk ikut bersaing dalam dunia usaha seperti lelang, pengadaan, dan ekspor bila disyaratkan berbadan hukum. 

 

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut