get app
inews
Aa Read Next : Pelatih Uzbekistan Sebut Timnas Indonesia U-23 Bukan Tim Kaleng-Kaleng

5 Artis Korea ini Memeluk Agama Islam, Bahkan Ada Yang Jago Berbahasa Arab Lho!

Rabu, 29 Maret 2023 | 16:56 WIB
header img
Artis Korea yang dikabarkan memeluk Agam Islam atau Mualaf. Foto: Instagram

JAKARTAiNewsSemarang.id - Kehidupan artis-artis Korea selalu menarik untuk diperbincangkan. Tak hanya karyanya saja, tetapi juga menyangkut hingga ke seluk beluk kehidupan pribadinya.

Mulai dari hubungan percintaan hingga agama yang dianut mereka. Seperti ke-5 artis Korea ini yang mendapat sorotan lantaran dikabarkan memeluk agama Islam dan menjadi seorang mualaf.

Nah, siapa saja sih artis Korea yang memeluk Agama Islam? Berikut daftarnya dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (25/11/2021).

1. Manny ‘Varsity’

Di urutan pertama ada Manny, salah satu member grup K-pop, Varsity. Dia menjadi idol K-pop pertama yang diketahui menganut agama Islam.

Manny bahkan telah terang-terangan mengakui dirinya seorang Muslim. Hal itu diketahui lewat sebuah wawancara di mana seluruh member Varsity ditanya tentang makanan favorit.

Beberapa di antaranya menjawab bahwa makanan favorit mereka adalah babi panggang. Namun, tidak dengan Manny, di mana dia mengaku tak makan babi karena itu dilarang oleh agama Islam.


Artis Korea dikabarkan memeluk Agama Islam atau Mualaf. Foto: Instagram

 

2. Lee Ki Woo

Selanjutnya ada aktor tampan Lee Ki Woo yang dirumorkan telah memeluk agama Islam. Sang aktor dikabarkan menjadi seorang mualaf lantaran dia mengaku sudah berhenti minum alkohol.

Seperti kita tahu, minuman-minuman beralkohol itu dilarang di agama Islam. Meski begitu, sampai saat ini kabar tersebut belum dikonfirmasi, baik oleh Lee Ki Woo maupun agensinya.


Artis Korea yang dikabarkan memeluk Agama Islam atau Mualaf. Foto: Instagram

 

3. Jung Il Woo

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut