get app
inews
Aa Read Next : Zulhas Tegaskan PAN Dukung Khofifah Maju Pilgub Jatim

Resufle Pengurus, PAN Kendal Targetkan 8 Kursi di 2024

Minggu, 02 April 2023 | 13:29 WIB
header img
Ketua DPD PAN Kendal, H Nasri menyerahkan SK kepada pengurus yang baru. (Ist)

Setidaknya ada delapan pos yang dilakukan resufle dan reposisi. Diantaranya yakni, posisi Sekretaris DPD PAN Kendal yang sebelumnya dijabat Haryanto digantikan oleh M Arkham. Sedangkan Haryanto saat ini menduduki jabatan barunya sebagai Ketua Harian DPD PAN Kendal.

Delapan pos yang dilakukan resufle dan reposisi ditempati wajah-wajah baru. Pengurus baru akan ikut berkompetisi di Pileg 2024 bersama PAN. 

"Mas Arkham yang menjabat sekretaris ini sebelumnya merupakan politisi PKS dan pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kendal 2 periode. Dia nanti akan ikut berkompetisi di 2024," ujarnya.

Kemudian ada juga mantan Ketua PSI Kabupaten Kendal Wahyu Agus Yulianto yang kini menjabat sebagai Wakil Bendahara DPD PAN Kendal dan 3 mantan kepala desa. Mereka adalah mantan Kepala Desa Kebumen Sukorejo, Mantan Kepala Desa Nawangsari Weleri dan Mantan Kepala Desa Tosari Brangsong. Semuanya akan ikujt berkompetisi di 2024," tandasnya.

Ditambahkan, sebelum resufle dan reposisi pengurus dilakukan, DPD PAN Kendal sekitar 20 hari yang lalu terlebih dahulu melaksanakan rapat pleno. Dari rapat ini dihasilkan sebuah keputusan untuk melakukan resufle kepengurusan dan dimintakan rekomendasi ke DPW PAN Jawa Tengah.

"Dari DPW kemudian disampaikan ke DPP, sehingga terbitlah SK pergantian antar waktu (PAW) ini," pungkasnya.

Editor : Agus Riyadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut