get app
inews
Aa Read Next : Rapatkan Barisan, Relawan Sedulur Saklawase Bertekad Antarkan Mas Vino Duduk Kembali di Senayan

Melalui Konsolidasi, Tujuh Bacaleg PAN Bertekad Rebut Kursi di Dapil II Kendal 

Kamis, 13 April 2023 | 13:50 WIB
header img
Rakor dan konsolidasi Bacaleg PAN Dapil II Kendal. (iNews/Agus)

KENDAL, iNewsSemarang.id - Melalui rapat koordinasi dan konsolidasi, tujuh orang Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang akan berkompetisi di Daerah Pemilihan (Dapil) II Kendal, bertekad untuk bisa merebut satu kursi. Dengan konsolidasi ini, para Bacaleg juga berupaya menyamakan visi dan misi agar target yang telah ditetapkan bisa diwujudkan.

Diantara para Bacaleg tersebut yakni, H M Arkham dari Desa Mororejo Kecamatan Kaliwungu, Markuat dari Kecamatan Kaliwungu, Diani Rofiqoh dari Desa Sarirejo Kaliwungu, Sri Lestari dari Kaliwungu Selatan, Adi Purnawan dari Desa Magelung Kaliwungu Selatan, Jumadi mantan Kades Tosari Brangsong dan Ulil Makrifah dari Desa Turunrejo Brangsong.

Rakor dan konsolidasi para Bacaleg PAN ini digelar di kediaman Sekretaris DPD PAN Kendal, H M Arkham yang berada di Desa Mororejo Kecamatan Kaliwungu, Rabu (12/4/2022).

"Kita duduk bersama menyamakan visi misi demi terwujudnya target kursi di Dapil II ini," kata H M Arkham.

Rakor dan konsolidasi yang digelar pada bulan suci Ramadhan, kata Arkham, dilakukan bukan tanpa alasan. Menurut dia, momentum bulan Ramadhan, apalagi memasuki 10 hari terakhir di bulan suci diharapkan banyak memberikan keberkahan bagi para Bacaleg dari partai berlambang matahari ini.

"Berkaca pada sejarah terjadinya perang Badar, itu terjadi juga tepat di bulan Ramadhan. Dengan demikian, semoga hal itu menjadi cambuk dan semangat bagi kita semua (Bacaleg) untuk berjuang meraih kursi di Dapil II ini," ungkapnya.

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut