get app
inews
Aa Read Next : Open House 2 Hari, Rumah Dinas Bupati Dico Dibanjiri Warga

Prilly Latuconsina Tak Ambil Tawaran Pekerjaan hingga Lebaran, Ini Alasannya

Jum'at, 14 April 2023 | 13:50 WIB
header img
Prilly Latuconsina (Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Aktor cantik Prilly Latuconsina memutuskan untuk sudah tidak lagi mengambil pekerjaan sampai lebaran nanti. Hal itu sesuai dengan rencananya yang hanya menjalankan proses syuting sampai dua minggu pertama di bulan Ramadhan.

Dua minggu setelahnya, aktris 26 tahun itu sengaja mengambil cuti karena ingin fokus melaksanakan ibadah puasa bersama orang-orang terdekatnya serta beragam kegiatan lain di luar pekerjaan untuk menghindari kebosanan.

"Iya, membatasi kerjaan. Aku abis syuting kemarin tidak menerima syuting apapun karena biar banyak kegiatan yang lain saja. Biar gak bosan," ungkap Prilly Latuconsina saat dijumpai di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (12/4/2023).

Bahkan, sampai beberapa hari setelah lebaran, ia juga mengosongkan agenda pekerjaan karena ingin berlibur. Namun, Prilly tak menjalankan tradisi mudik dan memilih merayakan lebaran di Jakarta.

"Kosong sampai habis lebaran, mau liburan dulu. Nggak pulang kampung. Mau liburan saja," sambungnya.

Jelang perayaan Idul Fitri, tak banyak persiapan yang dilakukannya. Namun, seperti kebanyakan orang yang menyiapkan busana lebaran, Prilly juga sedang mempersiapkannya.

"Nggak ada persiapan sih. Aku menyiapkan baju lebaran saja," ungkapnya.

Menurutnya mencari busana lebaran begitu istimewa ketika menyambut hari kemenangan. Apalagi mencari baju yang sama dengan keluarga tercinta. Prilly mengaku gemar mencari baju seragam untuk dipakai bersama keluarga.

"Paling spesial lebaran mungkin serunya mencari baju kembaran karena aku yang senang soal seragaman," pungkasnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut