get app
inews
Aa Read Next : Prilly Latuconsina Tak Ambil Tawaran Pekerjaan hingga Lebaran, Ini Alasannya

Cantik-cantik 5 Artis Terkenal Ini Punya Kebiasaan Aneh, Nomor 2 Minum Susu dari Dot

Selasa, 29 November 2022 | 18:20 WIB
header img
Artis Anya Geraldine memiliki kebiasaan aneh yakni minum susu langsung dari dot. Foto : Instagram

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Kebiasaan artis terkenal di Indonesia tak ubahnya seperti masyarakat pada umumnya. Kadang mereka memiliki gaya hidup yang aneh. Hal ini biasanya terjadi karena sudah terbiasa dilakukan sejak kecil dan terbawa hingga dewasa.

Toh, meski sudah hidup di tengah-tengah popuplaritas, gaya hidup para artis cantik yang kadang ekstrim tersebut tetap dijalankan tanpa rasa sungkan atau malu. Artis-artis yang punya kebiasaan aneh itu di antaranya dari kalangan penyanyi, bintang film, dan bintang sinetron.  

Mereka ada yang suka makan bunga, mencium bau ketiak, menggigit kuku, bahkan sampai minum air kencingnya sendiri. Karena dipercaya dengan minum air kencing sendiri bisa membuat awet muda.

Penasaran siapa saja mereka? Berikut ini deretan artis punya gaya hidup aneh yang dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Selasa (29/11/2022):

 

1. Prilly Latuconsina

Artis punya gaya hidup aneh yang pertama adalah Prilly Latuconsina. Dia mengaku memiliki kebiasaan aneh yaitu mencium ketiak. Namun pastinya dia tidak mencium ketiak sembarangan orang ya. Biasanya Prilly melakukan hal itu hanya pada orang terdekat yang memang memiliki bau ketiak harum.

 

2. Anya Geraldine

Artis punya gaya hidup aneh salah satunya juga Anya Geraldine. Gaya hidup aneh yang dia miliki yakni meminum susu dari dot mirip anak kecil. Konon kebiasaan Anya sejak kecil ini justru menjadi gaya hidup yang tidak bisa ditinggalkan. Alhasil hingga sekarang Anya selalu minum susu langsung dari dot.

 

3. Andi Soraya

Artis lawas Andi Soraya juga memiliki kebiasaan aneh, yaitu suka makan kembang. Andi Soraya memiliki kebiasaan ini karena terinspirasi dari mendiang Suzzana. Dia percaya dengan makan bunga mawar bisa membuat tubuhnya tetep wangi. Dari segi kesehatan, memakan bunga mawar juga tidak membahayakan. Bahkan beberapa orang menjadikan bunga mawar kering sebagai teh hingga wewangian alami di rumah.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut