get app
inews
Aa Read Next : Penuh Berkah, Ini 10 Tanda Seseorang Diyakini Mendapat Lailatul Qadar

Jumat Kliwon di Bulan Ramadhan, Bacaleg Nasdem Solidkan Barisan Bersama Tim Pemenangan 

Jum'at, 14 April 2023 | 22:59 WIB
header img
Konsolidasi tim pemenangan Caleg Nasdem Dapil I Kendal, Yulia Emi Supriyati di Hotel Sae Inn Kendal. (iNews/Agus)

KENDAL, iNewsSemarang.id - Mengambil momen di hari Jumat Kliwon bulan suci Ramadhan, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Nasdem Daerah Pemilihan (Dapil) I Kendal, Yulia Emi Supriyati mensolidkan barisan bersama dengan tim pemenangan dalam sebuah konsolidasi. Kegiatan ini dilakukan agar target Nasdem meraih 1 kursi di Dapil I Kendal bisa terwujud.

Bacaleg dari Desa Karangmulyo Kecamatan Pegandon yang berlatar belakang dari dunia pendidikan ini mengaku baru pertama kali terjun ke dunia politik. Meski demikian, dia mengaku memiliki misi khusus terkait terjunnya ke dunia politik ini.

"Saya itu menginginkan dunia pendidikan di Kendal ini bisa selangkah lebih maju sesuai dengan perkembangan zaman," terang Yulia Emi Supriyati usai acara konsolidasi di Hotel Sae Inn Kendal, Jumat (14/4/2023).

Dia mengatakan, sengaja melakukan konsolidasi bersama tim pemenangan yang berasal dari sejumlah desa yang ada di Dapil I Kendal, sebagai persiapan menuju Pemilu 2024.

Perlu diketahui, Dapil I Kendal merupakan dapil yang meliputi 4 kecamatan, yakni Kecamatan Kendal Kota, Ngampel, Pegandon dan Patebon. Di Dapil ini, para kontestan Pileg 2024 akan berebut simpati masyarakat untuk memperebutkan 10 kursi yang telah dialokasikan di Dapil I.

"Tim pemenangan yang datang ini adalah kordes (Koordinator Desa). Jumlahnya untuk sementara ini ada 60 kordes. Sedangkan jumlah relawannya ada 15 orang," ujarnya.

Yulia menyampaikan, sebagai Bacaleg Nasdem di Dapil I, pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang dia memiliki target meraih 7 ribu suara.

Editor : Agus Riyadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut