get app
inews
Aa Read Next : Ketua KPU Disanksi Bawaslu karena Terbukti Gelembungkan Suara Partai Golkar

PDIP Usung Ganjar Capres 2024, Relawan Jokowi Kekeh Dukung Prabowo Subianto

Sabtu, 22 April 2023 | 18:26 WIB
header img
Relawan Jokowi Mania (JoMan) yang akan tetap mendukung Prabowo Subianto maju sebagai Capres pada Pemilu 2024. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Keputusan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menetapkan Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024, tidak mengubah pendirian Relawan Jokowi Mania (JoMan) yang akan tetap mendukung Prabowo Subianto maju sebagai Capres pada Pemilu 2024.

Ketua Umum JoMan Immanuel Ebenezer turut mengucapkan selamat atas ditunjuknya Ganjar sebagai petugas partai oleh Megawati untuk maju sebagai bakal calon presiden pada Pilpres 2024.

“Saya mengucapkan selamat atas pencapresan Mas Ganjar sebagai capres dari PDIP. Dengan dicapreskannya Ganjar dari PDIP, maka spekulasi soal opsi penundaan pemilu dan 3 periode gugur sudah,” ujar pria yang akrab disapa Noel ini, Sabtu (22/4/2023).

Akan tetapi, Noel dan jajaran JoMan tetap setia dan mendukung pada satu-satunya pilihan capres 2024 yakni Prabowo. “Dan, sikap saya tidak berubah dalam mendukung Pak Prabowo Subianto sebagai capres di 2024 nanti," tegas Noel.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut