get app
inews
Aa Read Next : Konsumsi BBM di Jateng-DIY saat Arus Mudik dan Balik Terpenuhi, Berikut Rinciannya

One Way Diterapkan Hari Ini Mulai Pukul 14.00, dari Tol Kalikangkung hingga Cikampek

Senin, 24 April 2023 | 12:37 WIB
header img
One way diterapkan dari Gerbang Tol Kalikangkung Semarang hingga Cikampek mulai pukul 14.00 sd 24.00 hari ini. Foto: iNews.id/Tangguh Yuda

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Untuk megantisipasi lonjakan volume kendaraan di jalan tol saat arus balik mudik lebaran 2023, polisi menerapkan rekayasa lalu lintas one way mulai hari ini, Senin (24/4/2023).

One way dimulai dari gerbang tol Kalikangkung Jawa Tengah hingga tol Cikampek Jawa Barat.

"Akan dilakukan pembersihan jalur One Way dari KM 414 sampai dengan KM 70 Cikampek dimulai pukul 12.00- 14.00 WIB," kata Kabag Ops Korlantas Polri Kombes Eddy Djunaedi kepada awak media, Jakarta.

Menurut Eddy, sistem One Way dilaksanakan pada 14.00 WIB. Rekayasa lalu lintas tersebut akan diakhiri sesuai dengan situasi yang berkembang atau situasional.
"Ganjil genap tetap dilaksanakan pada saat One Way, para pemudik agar menyesuaikan tanggal dan pelat nomor kendaraan," tutup Eddy.

Sebagai informasi, selain One Way, rekayasa lalu lintas yang diterapkan meliputi contra flow dan ganjil genap. Rekayasa lalin ini akan diterapkan dalam 2 gelombang, dengan jadwal lengkapnya bisa disimak di sini.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut