get app
inews
Aa Read Next : Mudik Pakai Kendaraan Listrik, Ini Lokasi 25 SPKLU di Rest Area Tol Trans Jawa

3 Mobil Listrik Asal China Masuk Indonesia, Harganya Mulai Rp110 Juta

Kamis, 27 April 2023 | 12:55 WIB
header img
Kurnia Motors meluncurkan tiga mobil listrik murah asal China di Indonesia. Ketiga mobil tersebut adalah K-Kooper, KX-Upgrade dan K-Blade Series. Foto: dok. Kurnia Motors

JAKARTA, iNewsSemarang.id – PT Kurnia EVCBU Internasional (Kurnia Motors) meluncurkan tiga mobil listrik murah asal China di Indonesia. Ketiga mobil tersebut adalah K-Kooper, KX-Upgrade dan K-Blade Series. Kira-kira berapa harga mobil listrik tersebut?

Masing-masing, K-Blade Series dibanderol Rp110 juta, K-Kooper Rp123,875 juta dan KX-Upgrade Rp140 juta on the road (OTR) Jakarta. Jika dibandingkan dengan mobil listrik Wuling Air EV yang dibanderol Rp243 juta hingga Rp299,5 juta (belum termasuk subsidi), ketiga kendaraan ini jauh lebih murah.

Satria Bagus Narendra, wakil direktur Kurnia Motors mengatakan, atas kehadiran mobil listrik ini perusahaan membuka pemesanan bagi konsumen yang tertarik dengan kendaraan listrik murah. 

“Melihat pangsa pasar di Indonesia, Kurnia Motors mengedepankan jaminan BuyBack Guarantee 100 persen. Di mana mobil ini memiliki jarak tempuh sekitar 250 km. Mobil listrik CBU murah tersebut tanpa subsidi,” ujar Satria Bagus dalam keterangannya, Kamis (27/4/2023).

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut