get app
inews
Aa Read Next : Mudik Pakai Kendaraan Listrik, Ini Lokasi 25 SPKLU di Rest Area Tol Trans Jawa

3 Mobil Listrik Asal China Masuk Indonesia, Harganya Mulai Rp110 Juta

Kamis, 27 April 2023 | 12:55 WIB
header img
Kurnia Motors meluncurkan tiga mobil listrik murah asal China di Indonesia. Ketiga mobil tersebut adalah K-Kooper, KX-Upgrade dan K-Blade Series. Foto: dok. Kurnia Motors

Dia menuturkan bagi konsumen yang memesan unit akan diterima maksimal 90 hari kerja sejak penandatangan surat pemesanan kendaraan (SPK). Di mana mobil listrik tersebut merupakan Completely Built Up (CBU) diimpor langsung dari China.

"Garansi resmi mobil ini selama 5 tahun, meliputi servis, suku cadang dan baterai," kata Satria.


Mobil listrik asal china masuk Indonesia dengan harga yang lebih murah

 

Secara spesifikasi, KX-Upgrade memiliki dimensi lebih besar dari semua line up mobil listrik Kurnia Motors. Tersedia dalam enam pilihan warna, yaitu biru muda, hijau, biru tua, hitam, putih dan merah.

Sementara K-Kooper tersedia dalam lima warna putih, biru, hijau, hitam dan merah. Meski dimensinya lebih kecil dari KX-Upgrade, namun konfigurasi kursinya untuk lima penumpang.


Harga mobil listrik asal China harganya jauh lebih murah dibanding Wuling yang membandrol harga Rp 200 jutaan.

 

Adapun K-Blade Series memiliki dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih. Ketiga mobil listrik memiliki jarah tempuh 250 km dengan kecepatan maksimal 110 km/jam dengan dealer resmi di Showroom Kurnia Motors Ruko Aristoteles di Gading Serpong, Tangerang.

"Selain memperkenalkan ketiga mobil listrik baru tersebut, kami juga memberitahukan bagi 154 customer yang sudah memesan K-Upgrade (produk pertama seharga Rp75 juta pada 2022) penyerahan unit ini akan dimulai pada Juni 2023," ujar Satria.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut