get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo Tawarkan 3 Solusi Kembalikan Independensi KPK, Apa Saja?

Lari Pagi di GBK Senayan, Ganjar: Aku Pikir pada Mau Ikut Lari, Ternyata…

Minggu, 30 April 2023 | 09:38 WIB
header img
Capres Ganjar Pranowo melakukan lari pagi di Kawasan GBK Senayan pada Minggu (30/4/2023) diikuti para relawan pendukungnya. Foto: MPI

JAKART, iNewsSemarang.id – Kehadiran Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk lari pagi di Kawasan Stadion Bung Karno (GBK) Senayan Minggu (30/4/2023) pagi ini mengundang perhatian banyak orang.

Ganjar yang sedianya menargetkan lari 10 Km, akhirnya hanya bisa menyelesaikan jarak 6,19 km. Capres PDI Perjuangan itu beberapa kali harus berhenti karena dicegat para pendukungnya yang mengajaknya foto selfie.

"Jadi kita baru dapat 6,19 kilo, dari target sebenarnya 10 kilo, apa boleh buat, keringatnya sudah habis. Aku pikir pada mau ikut lari, ternyata lebih banyak selfie," kata Ganjar sambil berkelakar.

Dengan mengenakan pakaian bertuliskan 'merdeka', Ganjar tampak lari sambil diikuti para relawan pendukungnya. Relawan Ganjar beberapa kali meminta Capres PDIP itu berhenti untuk foto selfie.

"Pak foto dulu Pak," kata beberapa ibu-ibu peserta lari pagi.

Kepada para relawannya, Ganjar menitip pesan untuk membagikan energi positif yang terjadi hari ini agar saling menguatkan satu sama lain.

"Di antara kita harus saling menguatkan, saya tahu getaran hati dan saya tahu getaran batin teman-teman, simpan baik-baik itu, alirkan energi itu kepada saudara, teman, tetangga dan juga jejaring," katanya.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut