get app
inews
Aa Read Next : Ogah Tinggal Serumah dengan Lolly, Nikita Mirzani: Takut Dua Anakku Terkontaminasi

Skak Mat! Antonio Dedola Bongkar Kebohongan Nikita Mirzani, Nikmir Auto Panik dan Memelas

Selasa, 02 Mei 2023 | 06:24 WIB
header img
Perseteruan Nikita Mirzani dengan suaminya Antonio Dedola makin memanas. Setelah dituduh maling perhiasan dan cuma numpang hidup, Antonio bongkar kebohongan istrinya. Foto: Instagram

Perseteruan Antonio Dedola dengan istrinya Nikita Mirzani makin memanas. Setelah dituduh maling perhiasan dan cuma numpang hidup, Toni akhirnya bongkar fakta mengejutkan. Nikmir pun dibuat auto panik dan memelas.

Diketahui Antonio dan Nikita Mirzani diam-diam sudah menikah siri pada 22 Januari 2023. Beberapa hari lalu heboh, Nikita Mirzani menyebut suami sirinya itu telah kabur dari rumah dengan membawa perhiasan dan barang branded miliknya. Tak cukup itu, selama menjadi suaminya, Antonio disebut cuma numpang hidup.

Lewat Instagram Story pribadinya, Toni mengunggah bukti transfer dari dirinya untuk Nikita Mirzani sejak Desember 2022 sampai Februari 2023.

"Tentu saja dia membiayai aku, karena dia mengambil semua uangku. Jadi semua yang dia sampaikan itu omong kosong," jelas Antonio Dedola, pada Minggu (30/4/2023).

Melihat unggahan tersebut, Nikita Mirzani langsung panik. Ia takut jika unggahan Antonio Dedola bisa jadi bahan pemberitaan media. Sehingga ibu tiga anak itu memohon agar Toni mau menghapus bukti transferan tersebut.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut