get app
inews
Aa Read Next : Dana Pensiun BUMN Dirampok, Erick Thohir: Saya Kecewa dan Sedih

Penampilan Jennie BLACKPINK di Met Gala 2023 Bikin Netizen Kecewa, Ada Apa?

Selasa, 02 Mei 2023 | 09:11 WIB
header img
Jennie BLACKPINK saat debut di Met Gala 2023. Foto: Twitter

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Jennie BLACKPINK kembali menjadi sorotan publik saat debut di Met Gala 2023. Pasalnya, netizen merasa kecewa dengan kemunculan perdana Jennie di tangga fenomenal The Metropolitan Museum of Art yang dianggap membosankan.

Ya, Jennie tampil simpel mengenakan dress putih dengan aksen tali hitam bunga putih di bagian pinggang. Gloves hitam sampai siku dengan legging warna senada menutupi seluruh bagian kaki.

Ada detail pemanis berupa bunga putih disematkan di telinga kiri. Tak ketinggalan choker hitam di leher, memberi kesan klasik pada tampilan debut Jennie BLACKPINK di Met Gala 2023.

Tampilan ini menurut akun Twitter @taekookdrms hampir serupa dengan apa yang sudah pernah Jennie perlihatkan sebelumnya. Bahkan foto Jennie kala itu ikut disertakan dalam pernyataan akun Twitter tersebut.

"It looks like one of her stage outfit like COME ON," komennya terkait penampilan debut Jennie BLACKPINK, dikutip MNC Portal, Selasa (2/5/2023).

Sebelumnya Jennie pernah tampil mengenakan dress putih dengan aksen pita hitam dan bunga putih di bagian pinggang. Bedanya, di tampilan lawas itu Jennie menggunakan kaos kaki putih sampai betis, dan cuttingan dress pun berbeda.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut