get app
inews
Aa Read Next : Koalisi Masyarakat Sipil Kembali Somasi Presiden Jokowi, Singgung Keculasan hingga Nir-Etika

Gandeng Milano Lubis, Tenten Anisa Somasi Virgoun dan Inara Rusli

Rabu, 03 Mei 2023 | 11:19 WIB
header img
Tenten Anisa somasi Virgoun dan istri. (Foto: YouTube/KH Infotainment)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Tenten Anisa, sosok perempuan yang diisukan sebagai selingkuhan Virgoun akhirnya mengambil langkah tegas dengan menggandeng pengacara Milano Lubis. Perempuan yang memiliki nama lengkap Tenri Ajeng Anisa itu resmi melayangkan somasi kepada vokalis band Last Child itu dan istrinya, Inara Rusli

“Saya, mewakili Tenri Ajeng Anisa, memberikan somasi terbuka kepada Virgoun dan istri, Ina Idola Rusli, terkait pemberitaan yang beredar selama ini,” ujar sang pengacara dikutip dari KH Infotainment, pada 2 Mei 2023. 

Milano Lubis kemudian menyoroti surat keterangan yang dibuat dan ditandatangani Virgoun dengan mencantumkan nama Tenten Anisa. “Seolah-olah memang benar klien kami seorang pelakor atau pihak ketiga yang menjadi penyebab keretakan rumah tangga mereka.” 

Dengan dirilisnya somasi terbuka tersebut, maka Tenten Anisa yang mengklaim nama baiknya rusak, meminta Virgoun dan Inara Rusli untuk segera mengklarifikasi permasalahan tersebut dan meminta maaf kepadanya. 

"Karena dalam hal ini, klien kami adalah korban dari perseteruan suami istri yang membawa-bawa nama klien kami,” tutur Milano Lubis menambahkan. 

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut