get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Lengkap Babak Championship Series Liga 1 2023/2024: Semifinal dan Final Home Away

Resmi! Nadeo Argawinata Kembali Gabung Borneo FC

Kamis, 04 Mei 2023 | 11:52 WIB
header img
Nadeo Argawinata Resmi Gabung Borneo FC. (Foto: Ist)

SAMARINDA, iNewsSemarang.id - Kiper Tim nasional (Timnas) Indonesia, Nadeo Argawinata akhirnya memutuskan untuk kembali berkarir di Borneo FC Samarinda. Bergabungnya kembali Nadeo ke Pesut Etam -julukan Borneo FC ini resmi diumumkan lewat akun media sosial klub, termasuk Twitter dan Instagram, pada Rabu (3/5/2023) siang WIB.

"Selamat datang kembali. Memulai karier profesionalnya bersama Borneo FC dalam usia 18 tahun, Nadeo Argawinata datang kembali ke Samarinda dengan aura yang berbeda. Bawa klub kebanggaan juara," tulis akun Twitter @BorneoSMR.

Borneo FC mulai bergerak untuk memperkuat tim menyambut musim 2023/2024 dengan mendatangkan Nadeo Argawinata. Mantan kiper utama Bali United itu bakal berada di Borneo FC untuk tiga musim ke depan.

Presiden Borneo FC, Nabil Husien Said Amin bersyukur dengan keberhasilan Borneo FC merekrut Nadeo Argawinata. Kiper berusia 26 tahun itu sempat memperkuat Borneo FC pada 2016 hingga 2020, sebelum bergabung ke Bali United. 

"Alhamdulilah kita berhasil memulangkan kembali Nadeo Argawinata, saya ucapkan selamat bergabung," kata Nabil Husein Said Amin dikutip dari laman resmi Borneo FC, Rabu (3/5/2023). 

Kepulangan Nadeo Argawinata pun disambut dengan positif oleh Nabil Husein Said Amin. Pasalnya, ia berharap dengan hadirnya Nadeo Argawinata bisa membuat Borneo FC mendapatkan prestasi di musim depan. 

"Semoga Nadeo membawa tim kebanggaan ini meraih prestasi yang diingin dimusim depan," tutupnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut