get app
inews
Aa Read Next : Tak Perlu Ribet, Ini 6 Cara Atasi Sinyal yang Tak Muncul di HP

Wanita Ini Ubah Suara Dengkuran Kekasihnya Jadi Cuan, Begini Caranya

Sabtu, 06 Mei 2023 | 16:31 WIB
header img
Ilustrasi Tidur Mendengkur. (Foto: Shutterstock)

MEXICO CITY, iNewsSemarang.id - Seorang wanita bernama Ana Malfair (26) berhasil menemukan cara mengubah suara dengkuran kekasihnya menjadi pundi-pundi dollar.

Awalnya, wanita yang tinggal di Mexico City, Meksiko itu begitu senang pindah dan tinggal satu atap dengan kekasihnya, Luis (33), tahun lalu. Namun kebahagiaan itu berubah menjadi mimpi buruk karena Luis mendengkur terlalu keras, membuatnya susah tidur

Malfair pun mengeluhkan hal itu kepada pacarnya bahwa dengkurannya membuatnya terjaga di malam hari. Namun menurut sebuah laporan, Luis bersikeras jika suara dengkurannya "tidak seburuk itu".

"Dia akan selalu menyangkalnya, jadi tentu saja saya melakukan hal yang jelas," jelas Malfair kepada Jam Press. 

“Saya mendapat bukti melalui rekaman (suara) karena sebuah video akan sangat menyeramkan,” katanya seperti dikutip dari New York Post, Sabtu (6/5/2023). 

Ia kemudian memutuskan untuk terus merekam, mengumpulkan suara itu selama hampir satu tahun. 

“Ketika saya (memutar) dia audionya, dia pikir itu lucu, jadi saya terus merekamnya setiap kali saya mendapat kesempatan,” tambahnya.

Malfair akhirnya memutuskan untuk meminta beberapa temannya yang merupakan musisi untuk membuat lagu dari rekaman tersebut. 


Ana Malfair (insert) berhasil meraup cuan setelah membuat musik dari rekaman suara dengkuran kekasihnya. Foto/Kolase/SINDOnews

Dia mengunggah lagu-lagu itu ke Spotify tahun lalu, dan lagu-lagu itu dengan cepat "lepas landas," mendapatkan daya tarik di antara para penggemar yang ingin mendengarkan dengkuran lembut yang manis. 

Akun Spotify berjudul "Mesin Mendengkur", telah didengarkan lebih dari 16.800 pendengar bulanan.

Single paling populer adalah lagu klasik "Light snoring" yang berdurasi satu menit. 

“Sejujurnya ini dimulai sebagai sesuatu yang lucu, seperti dia bilang dia tidak mendengkur, dan sekarang semua orang bisa mendengarnya!” ujar Malfair. 

TikToker itu telah dapat memonetisasi salurannya, mengklaim bahwa dia menghasilkan sekitar USD32 atau sekitar Rp477 ribu. 

“Saya mendapatkan pembaruan setiap bulan, jadi saya senang melihat perkembangannya!” dia memberi tahu Jam Press tentang kesibukan sampingannya.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut