get app
inews
Aa Read Next : PSIS Gagal Tembus Championship Series, Alfeandra Dewangga Minta Maaf ke Suporter

Susul King Hari Nur, Pentolan Panser Biru Sebut M Ridwan Bakal Angkat Kaki dari PSIS

Minggu, 07 Mei 2023 | 20:28 WIB
header img
Unggahan foto di akun Instagram Hari Nur Yulianto usai memutuskan berpisah dengan PSIS Semarang, mendapat puluhan ribu like dan komentar dari para fans Panser Biru. Foto: Instagram/@hny_22

SEMARANG, iNewsSemarang.id – Kabar mengejutkan diungkap pentolan Panser Biru, Ferry Opel, ihwal penyebab hengkangnya Hari Nur Yulianto dari PSIS Semarang. Disebutkan pula, legenda PSIS Muhammad Ridwan dan kiper Adi Satryo bakal angkat kaki menyusul King Hari Nur.

Ferry yang dikenal sahabat dekat Hari Nur itu secara blak-blakan mengungkap perpanjangan kontrak yang ditawarkan kepada King Hari Nur sangat tidak wajar. Dari pernyataan yang disampaikan, tersirat nominal kontrak perpanjangan yang ditawarkan tidak sebanding dengan loyalotas dan dedikasi yang telah dipersembahkan Hari Nur.

“Sungguh tidak menghargai jasa jasa nya diperpanjang tapi dengan nominal SANGAT TIDAK WAJAR...semangat mbek loyal tok rak cukup bener kowe king....barki RIDWAN MBEK ADI OUT SISAN," tulis akun Instagram @ferryopel mengomentari unggahan @psisofficial.

Terkait nama Ridwan dan Adi yang disebut akan menyusul hengkang dari PSIS, diduga merujuk pada Muhammad Ridwan dan Adi Satryo.

Muhammad Ridwan saat ini menjabat sebagai direktur teknik setelah sempat menjadi pelatih sementara PSIS Semarang.

Sedang Adi Satryo saat ini menjadi satu-satunya kiper dalam skuad PSIS. Dua kiper lainnya, yakni Yofandani Damai Pranata dan Ray Redondo telah dilepas. Sementara, satu kiper muda Arifin Setyadi dipinjamkan ke tim lain.

Soal kebenaran kabar tersebut hingga berita ini dilaporkan belum ada konfirmasi.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut