get app
inews
Aa Read Next : Polisi Kabulkan Penangguhan Penahanan Sopir dan Kernet Bus Terjun ke Jurang di Guci Tegal

Update Identitas Korban Kecelakaan Bus Peziarah di Guci Tegal, 1 Tewas dan 36 Luka-luka

Minggu, 07 Mei 2023 | 21:47 WIB
header img
Petugas saat mengevakuasi korban luka kecelakaan bus pariwisata masuk jurang di kompleks wisata Guci Tegal, menuju RSUD dr Soesilo Slawi. Foto: iNews.id/Yunibar

SLAWI, iNewsSemarang.id Kecelakaan bus pariwisata mengangkut rombongan peziarah di komplek objek wisata Guci Tegal menelan 1 korban tewas, 1 luka berat dan 35 luka-luka. Identitas korban tewas diketahui bernama Maja (60) warga Serpong Utara, Tangerang Selatan, meninggal dunia saat dirawat di Puskesmas Bumijawa, Tegal.

Korban meninggal dunia telah dibawa ke RSUD dr Soeselo Slawi, Tegal. Hingga Minggu (7/5/2023) sore korban meninggal belum diambil oleh pihak keluarga.

Adapun korban luka-luka telah mendapatkan perawatan intensif oleh tim medis di RSUD dr Soeselo, Puskesmas Bumijawa dan Klinik Isyfina Bumijawa, Tegal.

Diketahui, bus Duta Wisata membawa 50 penumpang mengalami kecelakaan terjun ke Sungai Awu, Desa Rembul, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal, Minggu (7/5/2023) sekira pukul 08.30 WIB.

Sebanyak 37 orang berada di dalam bus saat bus yang berada di area parkir terjun ke sungai. Bus mengangkut rombongan peziarah Wali Songo asal Tangerang tujuan Cirebon, Pemalang dan Guci Tegal.

Rombongan peziarah itu merupakan jemaah majelis taklim Masjid Baitul Hanif di Kayu Gede, Pakujaya, Serpong Utara, Tangsel. Bus berwarna merah itu dilaporkan hilang kendali dan terjun ke dalam sungai di kawasan wisata Guci.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut