get app
inews
Aa Read Next : Bertemu Ganjar, Atlet Jateng Peraih Emas SEA Games Ingin Jadi PNS

Update Klasemen SEA Games 2023: Indonesia di Urutan Keempat, Terpaut 14 Poin dari Thailand

Kamis, 11 Mei 2023 | 11:42 WIB
header img
Indonesia berada di urutan keempat klasemen perolehan medali SEA Games dengan raiahan 120 poin, terpait 14 poin dari Thailand yang berada di peringkat ketiga. Foto: Reuters/iNews.id

iNewsSemarang.id – Klasemen perolehan medali SEA Games 2023 menempatkan Indonesia di urutan keempat, Kamis (11/5/2023) pagi. Dengan selisih poin yang cukup besar dari urutan ketiga, kontingen Indonesia harus berjuang keras untuk bisa masuk ke tiga besar klasemen SEA Games 2023.

Jalan berat harus dihadapi kontingen Indonesia yang ditargetkan Presiden Joko Widodo di posisi satu atau dua dalam ajang olahraga dua tahunan tersebut.

Menurut catatan panitia SEA Games 2023 Kamboja (CAMSOC), Indonesia hingga Kamis pagi mengumpulkan 34 emas. Meski perolehan emas terpaut cukup jauh dari Thailand yang berada di posisi ketiga, kontingen Merah Putih masih memiliki peluang menambah emas untuk menyodok ke peringkat tiga besar.

Memasuki hari keenam penyelenggaraan SEA Games 2023, Indonesia berpotensi meraih emas lewat cabang olahraga bulu tangkis untuk nomor beregu putri yang akan menghadapi Thailand dan beregu putra yang akan melawan Malaysia di babak final. Kemudian Esport, wushu, balap sepeda, diharapkan menambah medali bagi Indonesia.

Berikut klasemen perolehan medali SEA Games 2023 pada Kamis (11/5) pukul 08.30 WIB (tidak ada perbedaan waktu dengan Kamboja) menurut laman resmi panitia SEA Games 2023 Kamboja (CAMSOC) games.cambodia2023.com.


Update klasemen perolahan medali SEA Games 2023, Kamis (11/5/2023).

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut