get app
inews
Aa Read Next : Ogah Tinggal Serumah dengan Lolly, Nikita Mirzani: Takut Dua Anakku Terkontaminasi

Lagi-lagi Antonio Dedola Skak Mat Nikita Mirzani, Lolly Putri Sulung Malah Bela Papa Tirinya

Jum'at, 12 Mei 2023 | 10:38 WIB
header img
Antonio Dedola dan Lolly. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan suami bulenya, Antonio Dedola semakin memanas. Bahkan, Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly yang merupakan putri sulung dari bintang Comic 8 itu kini turut terlibat dalam pertikaian ibu kandungnya dengan sang papa tiri.

Sebelumnya, Lolly mengunfollow akun Nikita Mirzani dan memakai nama belakang Dedola. Dia melakukan hal tersebut ternyata memiliki alasan tersendiri.

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Antonio Dedola, Lolly mengungkapkan perlakuan Nikita Mirzani padanya.

Dengan menggebu-gebu dan emosi, Lolly membeberkan bahwa ia turut diancam oleh sang ibu lantaran menolak untuk memojokkan Antonio Dedola. Padahal, saat ini Lolly sedang menempuh pendidikan di London, Inggris.

Nikita Mirzani mengancam akan berhenti biayai sekolah Lolly hingga mencoba membuatnya berhenti sekolah jika tak mengikuti kemauannya.

"Dia juga mengancam akan stop bayarin sekolahku di London, dan kita mulai berantem," ungkap Lolly, dikutip pada Kamis (11/5/2023).

"Aku nggak ngerti apa yang terjadi dengan dia. Maksudnya kayak aku di sini mau fokus sekolah mau bikin dia bangga tapi dia ngancurin semuanya. Entah kenapa dia malah hancurin semuanya," lanjutnya.

Tak hanya itu, Lolly bahkan menyebut bahwa Nikita sempat menghubungi pihak sekolahnya di London. Hal itu jelas membuatnya tak habis pikir.

"Dia sampai chat guru aku, sampai chat sekolah. Kenapa denganmu? Kenapa aku nggak bisa fokus dengan sekolahku?," ucap Lolly.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut