get app
inews
Aa Read Next : Kemenkumham Jateng dan DJKI Gelar Indikasi Geografis Drafting Batik Bakaran Pati

Ikuti Pembukaan Entry Meeting TPI, Jajaran Kemenkumham Jateng Siap Dievaluasi

Selasa, 16 Mei 2023 | 20:02 WIB
header img
Pembukaan dan entry meeting desk evaluasi TPI yang digelar di Aula Kresna Basudewa Kantor Wilayah menandai dibukanya tahapan tersebut, Senin (15/5). Foto: Dok. Kanwil Kemenkumham Jateng

Bagi Yuspahruddin evaluasi ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari proses Pembangunan Zona Integritas. Kegiatan ini harus dimaknai sebagai sarana mengukur tingkat pemahaman dan keberhasilan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik.

“Apapun hasilnya nanti, hendaknya sebuah evaluasi bisa menjadi refleksi dan pelajaran bagi kita semua untuk lebih meningkatan upaya dalam melaksanakan Pembangunan Zona Integritas,” tuturnya.

“Yang pasti, lakukan yang terbaik selama evaluasi berjalan. Ikuti semua tahapan dengan baik, patuhi semua ketentuan, tampilkan performa terbaik dan tunjukan komitmen yang luar biasa dari seluruh jajaran,” pesannya menutup kata sambutan.

Sementara dari TPI, Pengendali Teknis, Widya Purnamasari memaparkan terkait antara lain beberapa catatan evaluasi dalam pembangunan zona integritas, hal hal teknis yang berkaitan dengan WBK WBBM, tahapan pembangunan zona integritas dan lain sebagainya.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut