Logo Network
Network

Lepas Pegawai Kemenkumham Jateng Ikuti Kegiatan FMD, Kakanwil Beri Pesan Ini

Eka Setiawan
.
Selasa, 16 Mei 2023 | 20:17 WIB
Lepas Pegawai Kemenkumham Jateng Ikuti Kegiatan FMD, Kakanwil Beri Pesan Ini
Jajaran pegawai Kanwil Kemenkumham Jateng mengikuti kegiatan Pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin (FMD) atau capacity building ke Magelang, Selasa (16/05). Foto: Dok. Kanwil Kemenkumham Jateng

SEMARANG, iNewsSemarang.id – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, A. Yuspahruddin, melepas keberangkatan jajaran pegawai untuk mengikuti kegiatan Pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin (FMD) atau capacity building ke Magelang, Selasa (16/05).

Hadir dalam kegiatan pelepasan di lobi kantor, Kepala Divisi Administrasi Hajrianor, Kepala Bagian Umum Budhiarso W., Dan Kepala Bagian Program Humas Toni S. serta Pejabat Administrasi.

Dalam sambutannya sebelum melepas keberangkatan pegawai, Kakanwil berpesan untuk selalu berhati-hati dalam pelaksanaan kegiatan FMD.

"Semoga acara yang telah dipersiapkan dapat berjalan dengan baik dan kita bisa menjaga diri masing-masing," ujarnya.

Kegiatan FMD diikuti pegawai Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, mulai dari jajaran Pejabat Administrasi, Pejabat Fungsional, hingga PPNPN.

"Kita di sana untuk bergembira, rileks, lepaskan pekerjaan yang berat untuk sementara. Sehingga kita bisa kembali segar untuk menghadapi desk evaluasi TPI, " pungkas Kakanwil.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.