get app
inews
Aa
Read Next : Penghormatan untuk Jenderal Ahmad Yani, Yonif 400 BR Bersihkan Monumen Bersejarah di Tegal

Kegiatan Pembinaan FMD Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Jateng Berjalan "Rusuh"

Kamis, 25 Mei 2023 | 20:32 WIB
header img
Kanwil Kemenkumham Jateng menggelar kegiatan pembinaan fisik, mental dan disiplin (FMD) di kawasan wisata Guci, Kabupaten Tegal, Rabu 24 Mei 2023. (Foto: Dok. Kanwil Kemenkumham Jateng)

KABUPATEN TEGAL, iNewsSemarang.id - Pelaksanaan pembinaan fisik, mental dan disiplin (FMD) Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jateng yang digelar di kawasan wisata Guci Kabupaten Tegal, berlangsung “rusuh”. Ini adalah hari kedua FMD digelar, yakni pada Rabu 24 Mei 2023.  

Semua peserta kegiatan tampak tidak bisa mengendalikan diri. Mulai dari Pejabat Administrasi, Fungsional dan Pelaksana Divisi Pemasyarakatan berbuat "onar".

Tidak ketinggalan Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng Dr. A. Yuspahruddin, Kepala Divisi Administrasi Hajrianor, Kepala Divisi Pemasyarakatan Supriyanto, Penasihat PIPAS Jateng Restu Rida Yuspahruddin dan Ketua PIPAS Daerah Jateng Rita Supriyanto,

Tapi tentunya hal itu bukan dalam konotasi negatif. Mereka hanya larut dalam kegembiraan saat mengikuti rangkaian fun game yang diinisiasi Bhayangkara Tour and Adventure.

Tawa dan suka cita tumpah ruah tak terkendali. Kekeluargaan, kebersamaan dan kekompakan tercipta pada momen tersebut.

Beragam permainan dilakoni. Ada uji ketangkasan, kecermatan, kecepatan dan ketepatan. Ada juga permainan olah kata, joget bersama hingga teamwork.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut