get app
inews
Aa Read Next : Belum Ada Penetapan Tanggap Darurat Bencana di Demak, Kudus dan Grobogan, Ini Alasannya

Geger! Suami di Grobogan Tega Habisi Nyawa Istri Sendiri

Minggu, 21 Mei 2023 | 08:02 WIB
header img
Jenazah Sumiyati, warga Grobogan, Jateng. Korban tewas setelah dibunuh suaminya sendiri. (Rustaman Nusantara/MNC Portal)

GROBOGAN, iNewsSemarang.id - Warga Grobogan, Jawa Tengah (Jateng) digegerkan dengan insiden pembunuhan seorang istri yang dilakukan oleh suaminya sendiri pada Sabtu (20/5/2023). Sebelum sang istri tewas ditangan suaminya, keduanya sempat cekcok hingga terdengar oleh tetangga.

Peristiwa pembunuhan ini terjadi di Desa Tlogotirto, Kecamatan Gabus, Grobogan, Jateng. Korban diketahui bernama Sumiyati (34) sementara pelaku yang juga suaminya bernama Ali.

Kepala Dusun Tlogotirto Nur Khojin mengatakan, saat ditemukan korban mengalami luka bekas jeratan di leher.

"Korban ditemukan warga dan orang tuanya dalam kondisi tewas tergeletak di dalam rumah dengan luka lebam di bagian wajah dan luka memar merah melingkar di lehernya," kata Nur Khojin, Sabtu (20/5/2023).

Dia menambahkan, sebelum tewas korban dengan suaminya sempat cekcok. Suaranya bahkan hingga terdengar oleh tetangga terdekatnya.

"Pintu dan jendela rumah kemudian ditutup oleh Ali, hingga suara ribut tidak terdengar terlalu keras dari luar rumah," katanya.

Lebih lanjut Khojin mengatakan, beberapa menit kemudian suara cekcok sudah tidak terdengar lagi, sehingga anak korban yang sedang berada di rumah kakeknya pulang.

"Saat tiba di rumah, anaknya melihat ibunya sudah dalam posisi tergeletak tidak bergerak. Dia kemudian memanggil warga sekitar dan kakeknya untuk memastikan peristiwa tersebut," katanya.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut