get app
inews
Aa Read Next : Pelatih PSIS Semarang Kecewa terhadap Gol Kedua Persib Bandung, Bojan Hodak Bilang Begini

Perkuat Lini Tengah, PSIS Semarang Rekrut Eks Pemain Arema FC Gian Zola Nasrulloh

Senin, 22 Mei 2023 | 07:30 WIB
header img
Gian Zola Nasrulloh merapat ke PSIS Semarang. (Foto: Twitter/@AremafcOfficial)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - PSIS Semarang resmi merekrut Gian Zola Nasrulloh. Eks pemain Arema FC itu menjadi amunisi baru untuk memperkuat lini tengah Laskar Mahesa Jenar jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2023/2024.

Pemain berusia 24 tahun ini sebelumnya memperkuat Arema FC di kompetisi Liga 1 2022/2023. Sebelumnya, Zola juga sempat membela Persib Bandung dan Persela Lamongan.

Sementara di level Timnas, Zola sempat mencicipi gelar juara Piala AFF U23 pada tahun 2019 lalu dan ia telah memiliki 19 caps Timnas baik dari kelompok U22 higga level senior.

Musim lalu, saat memperkuat Arema FC, Zola tampil dalam 25 laga dan mencetak satu gol dan satu assist. Gol Zola di Arema FC pada matchweek ke-31 juga menjadi best goal gameweek karena dicetak dari jarak cukup jauh.

“Alhamdulillah hari ini kami umumkan Gian Zola sebagai pemain baru PSIS untuk musim depan. Zola kami datangkan supaya lini tengah PSIS memiliki persaingan cukup ketat untuk mendapatkan tempat utama. Pengalaman Zola selama ini saya yakin mampu membuat lini tengah PSIS lebih berwarna dan bervariasi,” kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi, Minggu (21/5).

“Semoga cepat beradaptasi ya Zola dan mampu membawa PSIS berprestasi musim ini,” ujarnya. Zola di Laskar Mahesa Jenar dikontrak selama satu musim plus satu musim opsi perpanjangan.

Walaupun sudah diumumkan hari ini, Zola baru akan ke Semarang pada 31 Mei dan melaksanakan latihan 1 Juni karena masalah administrasi.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut