get app
inews
Aa
Read Next : Viral Video Syur Diduga Rebecca Klopper, Netizen Sebut Pemeran Pria Mirip Mantan

Rebecca Klopper Polisikan Akun Twitter yang Viralkan Video Syur Mirip Dirinya

Kamis, 25 Mei 2023 | 20:02 WIB
header img
Rebecca Klopper/Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Artis Rebecca Klopper (RK) resmi melaporkan akun Twitter @dedekugem yang diduga menyebarkan video syur mirip dirinya ke Bareskrim Polri. Laporan tersebut terdaftar LP/B/113/V/2023/SPKT.BARESKRIM Polri, per tanggal 22 Mei 2023.

"Penerima kuasa dari RAPK alias RK melaporkan pemilik akun twitter dedekgemes @dedekugem," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan kepada awak media, Jakarta, Kamis (25/5/2023).

Laporan itu dibuat terkait dengan dugaan tindak pidana dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan atau mentransmisikan dan atau membuat dapat diaksesnya informasi elektronik dan atau dokumen elektronik yang memiliki muatan kesusilaan.

Sebagaimana dimaksud dalam Pasal 45 ayat (1) juncto 27 ayat (1) UU RI anomor 19 tahun 2016 tentang perubahan atas Undang-Undang RI nomor 11 tahun 2008 tentang ITE.

"Dengan korban atas nama RAPK alias RK dan saksi-saksi atas anam FF dan LL," ujar Ramadhan.

Menurut Ramadhan, pelapor membawa sejumlah barang bukti untuk mendukung penguatan laporannya. Di antaranya adalah, satu lembar tangkapan layar atau screenshoot.

"Laporan saat ini masih dipelajari oleh penyidik," ucap Ramadhan.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut