get app
inews
Aa
Read Next : Anak Diperkosa Bapak Tiri, Warga Gresik Ngadu ke Ganjar 

Viral Video Syur Diduga Rebecca Klopper, Netizen Sebut Pemeran Pria Mirip Mantan

Senin, 22 Mei 2023 | 19:38 WIB
header img
Viral video syur mirip artis Rebecca Klopper (Foto: IG/@rklopperr)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Kabar kurang sedap datang dari artis cantik Rebecca Klopper. Pasalnya, kekasih dari Fadly Faisal itu tengah menjadi sorotan publik atas dugaan skandal video syur dirinya yang viral di akun media sosial Twitter.

Dalam video berdurasi 47 detik tersebut, terlihat seorang perempuan mirip Rebecca Klopper tengah terlentang di atas kasur dengan mata tertutup. Tak lama, seorang pria yang tak diketahui identitasnya tampak mengarahkan alat kelaminnya ke wajah perempuan tersebut.

Sambil tetap menutup mata, perempuan yang diduga Rebbeca Klopper itu tampak memasukan alat kelamin pria tersebut ke mulutnya. Setelahnya, pria tersebut juga sempat menyorot bagian payudara sang perempuan yang masih ditutupi bra, hingga bagian organ kewanitaannya.

Dalam video tersebut, perempuan itu juga terlihat memiliki piercing di bagian pusarnya. Serta tahi lalat di pinggul bagian kiri.

Sontak, netizen ramai mengomentari unggahan tersebut. Bahkan tak sedikit yang menyebut bahwa sosok perempuan dalam video syur itu mirip dengan kekasih Fadly Faisal.

"Anjir itu beneran Becca?," kata sayam***.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut