get app
inews
Aa Read Next : Pembunuhan Sadis Perempuan di Sukoharjo Terungkap, Ini Tampang dan Motif Pelaku

Prajurit Yonif 406/CK Sabet Medali Emas di Kejuaraan Terbuka Pencak Silat Piala Kasad

Senin, 29 Mei 2023 | 11:44 WIB
header img
Para pemenang dalam Kejuaraan Terbuka Pencak Silat Piala Kasad ke-1 tahun 2023. (Ist)

SEMARANG, iNewsSemarang.id – Membanggakan sekaligus mengharukan, salah satu Prajurit Kodam IV/Diponegoro dari Yonif 406/Chandra Kusuma yang tergabung dalam kontingen Garuda AD atas nama Pratu Fajar Wibowo berhasil menyabet medali emas pada Kejuaraan Terbuka Pencak Silat Piala Kasad ke-1 tahun 2023. 

Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Inf Bambang Hermanto, S.I.P., mengucapkan selamat sekaligus bangga kepada Pratu Fajar Wibowo atas keberhasilannya menyabet medali emas pada Kejuaraan tersebut.

“Semoga dengan keberhasilan Pratu Fajar Wibowo dapat menjadi contoh dan tolok ukur bagi para atlet Kodam IV/Diponegoro lainnya untuk lebih giat dalam latihan demi kejuaraan mendatang. Sebab tidak ada pemenang tanpa ada latihan yang keras,” ucap Kapendam, Senin (29/5/2023).

Pratu Fajar Wibowo meraih juara pada kategori TNI Polri dalam kegiatan yang digelar 26 hingga 28 Mei kemarin di Gedung Olah Raga M. Toha, Disjasad, Baros, Cimahi.

Tercatat sebanyak 2.040 atlet ikut serta dalam pelaksanaan turnamen tersebut, dimana dibagi menjadi beberapa kategori, diantaranya usia dini tingkat SD dan SMP, kategori Prestasi tingkat SMA/SMK sederajat, serta tingkat Dewasa Umum dan TNI-Polri.

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut