get app
inews
Aa Read Next : Lucinta Luna Habiskan Rp11 Miliar Operasi Plastik: Mata Rp2 Miliar, Hidung Rp400 Juta

Artis-Artis Berwajah Bule Sebenarnya Keturunan Jawa, Mempesona dengan Kecantikan Mereka!

Senin, 12 Juni 2023 | 10:34 WIB
header img
Artis cantik berparas bule Rianti Cartwright. Foto: Celebrity.id

3. Rebecca Klopper


 

Rebecca Klopper lahir di Malang, Jawa Timur, pada tanggal 21 November 2001. Ayahnya, James Klopper, berasal dari Australia, sementara ibunya, Susana, adalah wanita keturunan Jawa. 

Dengan latar belakang pernikahan campuran ini, tidak mengherankan bahwa Rebecca Klopper memiliki penampilan yang menawan dengan ciri khas bule. Tinggi badannya yang ideal juga menambah pesonanya.

4. Dahlia Poland


 

Dahlia Poland dikenal melalui perannya dalam sinetron "Ganteng Ganteng Serigala". Sebelumnya, ia telah membintangi berbagai judul FTV, sinetron, dan film. 

Selain keahliannya dalam berakting, istri Fandy Christian ini juga memiliki penampilan bule yang menarik dari ayahnya yang berasal dari Amerika. Dahlia Poland juga memiliki darah Jawa dari ibunya, Sri Mulyati.

5. Alexa Key


 

Alexa Key meraih popularitas sebagai seorang artis setelah membawakan lagu berjudul 'Dulu'. Karier di bidang tarik suara semakin melesat setelah bergabung dengan Republik Cinta Management (RCM) yang dimiliki oleh Ahmad Dhani. 

Selain memiliki suara yang merdu, salah satu ciri khas Alexa Key adalah penampilannya yang bule. Ia terlahir dari ibu berdarah Jawa dan ayah yang berasal dari Jerman.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut