get app
inews
Aa Read Next : Menhan Prabowo Dilaporkan ke Ombudsman Soal Dugaan Maladministrasi Penunjukan PT TMI

Puput Kembali Polisikan Doddy Sudrajat, Ini Sebabnya

Senin, 19 Juni 2023 | 19:45 WIB
header img
Doddy Sudrajat dan Puput (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Puput kembali melayangkan laporan terhadap mantan suaminya Doddy Sudrajat ke Polda Metro Jaya pada Jumat, 17 Juni 2023 atas tudingan penelantaran serta perlindungan anak. Akan tetapi, mantan ibu sambung Vanessa Angel dan Mayang Lucyana Fitri itu kembali terlihat di Polda Metro Jaya pada hari ini, Senin (19/6/2023).

Berdasarkan pantauan di lokasi, Puput tiba sekitar Pukul 14.00 WIB dengan mengenakan pakaian berwarna abu-abu. Kedatangannya didampingi oleh pengacaranya, Krisna serta guru spiritualnya, Gus Rofi'i

Dalam kesempatan itu, Puput diketahui datang untuk melaporkan lagi mantan suaminya dengan dugaan pencemaran nama baik, menimbulkan fitnah terhadap Puput. Hal tersebut bahkan diungkapkan oleh Gus Rofi'i.

"Ini laporan yang kedua masalah fitnah dan pencemaran nama baik," jelas Gus Rofi'i.

Dihadapan awak media, Gus Rofi'i memberikan support dan dukungan kepada Puput, untuk memperjuangkan ayah biologis putrinya, Aisyah. Pasalnya, Doddy sempat tak mau mengakui bahwa dirinya adalah ayah kandung dari anak yang dilahirkan oleh Puput.

"Masalahnya Mbak Puput mendapatkan keadilan, karena saya pulang mungkin pengen ketemu istri saya. Tetapi seorang anak kecil A, butuh keadilan ini harus kita support, maksimal mungkin," bebernya.

Sementara itu, Gus Rofi'i mengatakan bahwa Puput sempat meminta pengarahannya langsung kepada dirinya. Tepatnya, usai Doddy tak mau mengakui bahwa anak perempuan bernama Aisyah adalah darah dagingnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut