get app
inews
Aa Read Next : Diterpa Isu Pengalihan Suara ke PSI, Perindo: Hoaks, Itu Tuduhan Sangat Tidak Benar

Hengkang dari Demokrat, Ihwan Kini Jabat Ketua DPD Perindo Kendal 

Sabtu, 01 Juli 2023 | 11:16 WIB
header img
Penyerahan SK DPD Partai Perindo Kendal kepada Ketua DPD Partai Perindo Kendal Ihwan di Kantor DPW Partai Perindo Jateng, Kota Semarang, Jumat (30/6/2023). Foto/MPI/Eka Setiawan

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Anggota DPRD Kendal, Ihwan memutuskan untuk hengkang dari Partai Demokrat. Dia yang berasal dari Dapil IV Kendal dan duduk sebagai anggota DPRD Kendal selama tiga periode, kini menjabat sebagai Ketua DPD Perindo Kendal.

Surat keputusannya untuk bergabung di Perindo diterima Sekretaris DPW Partai Perindo Jateng Bambang Anto Wibowo di Kantor DPW Partai Perindo Jateng, Jalan Setiabudi, Kota Semarang, Jumat (30/6/2023).

Ihwan mengucapkan terima kasih karena sudah diberi amanah untuk mengabdi di Partai Perindo, yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

“Saya pindah karena di partai lama, saya sudah 3 periode, incumbent, wakil ketua, tetapi tidak bisa langsung menyejahterakan masyarakat. Saya melihat di Partai Perindo kesempatannya lebih besar,” kata Ihwan. 

Alasannya, dia melihat program-program di Partai Perindo sangat mementingkan kepentingan masyarakat luas. Salah satunya adalah pemberian gerobak kepada UMKM hingga asuransi. 

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut