get app
inews
Aa Read Next : Dukung Realisasi Astacita, Plh. Kakanwil Kemenkumham Jateng Tekankan Pengelolaan Keuangan Akuntabel

Kemenkumham Jateng Targetkan Akuntabilitas dan Transparansi Laporan Keuangan

Senin, 03 Juli 2023 | 19:07 WIB
header img
Kanwil Kemenkumham Jateng menggelar rekonsiliasi dan pemutakhiran data Laporan Keuangan dan Barang Milik Negara Semester I Tahun 2023 tingkat Kantor Wilayah, Senin (3/7/2023). Foto: Dok

Turut mengikuti pembukaan rekonsiliasi, Kepala Divisi Pemasyarakatan Supriyanto, Kepala Divisi Keimigrasian Wishnu Daru F., Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Nur Ichwan, Kepala Bagian Umum Budhiarso Widhyarsono, dan Kasubag Keuangan dan Pengelolaan BMN Maria Titik Sumiyati.

Kegiatan rekonsiliasi ini berlangsung selama 3 (tiga) hari sejak tanggal 3 hingga 5 Juli 2023 di Gumaya Tower Hotel dengan menghadirkan narasumber dari Kanwil Perbendaharaan Provinsi Jawa Tengah. Peserta yang mengikuti kegiatan ini adalah para Operator modul GLP dan Modul Aset dan Persediaan pada UPT masing-masing.

Sementara itu bergabung secara virtual pendamping dari Eselon I baik dari Biro Keuangan, Biro Pengelolaan BMN, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Direktorat Jenderal Imigrasi, dan Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut