get app
inews
Aa Read Next : Banjir Rusak 10 Bangunan di Bantaran Sungai BKT Semarang, Ini Rinciannya

Geger! Pengunjung Karaoke GBL Semarang Tewas Dibacok

Kamis, 06 Juli 2023 | 12:02 WIB
header img
Polisi melakukan olah TKP dan memasang garis polisi di Wisma Karaoke Love Girl Komplek Karaoke GBL, Mangkang, Kota Semarang, Kamis (6/7/2023). (Eka Setiawan)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Seorang pria tewas mengenaskan usai dibacok oleh sejumlah orang tak dikenal di kawasan kompleks Karaoke Gambilangu (GBL), Kampung Rowosari, Kelurahan Mangkang Kulon, Kecamatan Tugu, Kota Semarang. insiden berdarah yang menggegerkan warga Semarang itu terjadi pada Kamis (6/7/2023) sekira pukul 00.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, korban bernama M Agus Priyanto (33), warga Mangkang Wetan RT2/RW6, Kecamatan Tugu. Korban menderita luka bacok sajam di bagian dada dan wajah. 

Posisinya tergeletak di teras Karaoke Love Girl, korban mengenakan kaus warna merah, celana warna krem, ikat pinggang hitam dan bersandal warna hitam. Ketika itu, korban minum miras bersama beberapa temannya di karaoke tersebut.

Tiba-tiba ada 6 orang lelaki datang, masuk ke sana dan mencari korban. Mereka langsung mengeroyok. Korban sempat melarikan diri ke dalam wisma, namun tetap dikejar pelaku dan membacok korban dengan celurit. Setelah korban jatuh dan bersimbah darah, para pelaku itu pergi.

Operator karaoke setempat, Dimas, mengatakan korban ketika itu sedang bernyanyi bersama satu orang teman lelaki dan 3 perempuan. Saat itu masih Rabu (5/7/2023) malam sekira pukul 21.00 WIB.

Sekitar 3 jam kemudian, datang beberapa laki-laki bersepeda motor mendatangi Dimas. Mereka menanyakan keberadaan seseorang bernama Garong, yang belakangan diketahui adalah Agus Priyanto itu. “Tanya baik-baik ke saya, saya jawab nggak tahu, nggak kenal,” kata saksi Dimas.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut