get app
inews
Aa Read Next : Banjir Rusak 10 Bangunan di Bantaran Sungai BKT Semarang, Ini Rinciannya

Oknum Guru di Semarang Diduga Lecehkan Siswinya, Orang Tua Minta Pelaku Dihukum

Kamis, 13 Juli 2023 | 14:59 WIB
header img
Foto: ilustrasi

SEMARANG, iNewsSemarang.id – Seorang siswi Madrasah Aliyah di kota Semarang diduga mengalami pelecehan yang dilakukan oknum guru di sekolah tersebut. Orang tua korban dugaan pelecehan berharap, oknum guru yang sudah tega melakukan perbuatan tersebut segera diproses secara hukum seadil-adilnya.

Harapan itu disampaikan oleh orang tua korban berinisial S, warga di wilayah Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang, saat dihubungi Wartawan melalui sambungan telepon pada Rabu sore (12/7/2023). 

“Harapannya, pelaku untuk diproses hukum seadil-adilnya,” ucap S.

Sebelumnya S menyebut, jika hingga kini kasus yang dialami anaknya, siswi kelas 10 sekolah agama di Kota Semarang itu sudah diadukan ke Unit PPA Satreskrim Polrestabes Semarang dan hingga kini masih dalam proses hukum.

"Ini masih penyidikan korban dan saksi. Untuk visum sudah, kemarin dirujuk oleh Polrestabes untuk visum, dari PPA juga meminta seperti itu," jelasnya.

"Proses hukum masih berjalan belum ada mediasi dan pelaku sudah dipanggil apa belum saya tidak tau. Dari Polrestabes belum ada informasi ke saya. Kalau pemanggilan diri saya dan korban sudah dipanggil," sambungnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut