get app
inews
Aa Read Next : Roy Suryo Sebut Bakal Ada Film Soal Kecurangan Pemilu 2024 Lain Usai Dirty Vote

Fakta Seputar Video Syur 61 Detik Mirip Artis Nagita Slavina. Asli atau Rekayasa? Simak Ulasannya!

Minggu, 16 Januari 2022 | 09:01 WIB
header img
Tangkapan layar video syur berdurasi 61 detik yang disebut-sebut mirip artis Nagita Slavina. Foto: YouTube

iNews.id – Nama selebritas Nagita Slavina dikaitkan dengan beredarnya video syur berdurasi 61 detik. Pelaku dalam video asusila itu disebut-sebut mirip dengan istri pesohor tanah air Raffi Ahmad.

Hingga berita ini dilaporkan, kabar beredarnya video syur mirip artis Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi, menjadi trending topic di media sosial Twitter dan mesin pencarian Google.

Berikut ini sejumlah fakta dan pendapat terkait konten video 61 detik  yang dirangkum redaksi iNews.id:

1. Roy Suryo Sebut Video Asli bukan Rekayasa

Dari kabar beredarnya Video Syur berdurasi 61 detik itu, yang ramai dibicarakan soal keaslian rekaman dalam video. Muncul dugaan bila video syur mirip artis Nagita Slavina itu rekayasa dan telah melalui proses penyuntingan di mana wajah pemeran ditempel figur istri Raffi Ahmad.

Akan tetapi pendapat pakar telematika KRMT Roy Suryo lain. Roy justru dengan tegas menyebut video syur itu asli bukan rekayasa. Menurutnya pelaku perempuan dalam video syur itu, dengan ciri terdapat tato di tubuhnya, ada dalam dunia nyata.

"Saya jelas katakan itu bukan rekayasa, ini video benar, benar ada orang seperti itu dengan tato di bagian tubuhnya seperti itu," kata Roy Suryo.

Meski dia yakin video yang viral itu asli, akan tetapi Roy Suryo mengaku bisa saja itu bukan Nagita istri Raffi Ahmad. "Apakah dia adalah Nagita Slavina? Nah itu biarkan nanti polisi yang nanti melidiknya," ucap mantan petinggi Partai Demokrat tersebut.

Dengan kondisi seperti itu, Roy Suryo mengatakan polisi sebaiknya memburu orang yang mengunggah video tersebut. Dengan pengunggah atau penyebarnya bisa tertangkap, diharapkan akan ditemukan fakta baru soal siapa wanita yang disebut-sebut mirip Gigi.

2. Siber Polda Metrojaya Pastikan Video Hasil Editing

Berbeda lagi pernyataan dari pihak kepolisian. Polisi memastikan video syur 61 detik itu palsu dan hasil rekayasa editing.

"Hasil koordinasi dengan Siber Polda Metro Jaya, video itu fake alias palsu, hasil editing," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Wisnu Wardhana saat dihubungi, Sabtu (15/1).

Dikatakannya, saat ini polisi fokus menyelidiki pembuat dan penyebar video syur 61 detik itu.

3. Gigi Bantah, Raffi Geram

Nagita Slavina (Gigi) yang disebut-sebut mirip dengan pemeran perempuan dalam video itu angkat bicara. Istri Raffi Ahmad itu dengan tegas membantah karena dirinya tidak pernah membuat rekaman video tidak senonoh.

"Aku yakin banget aku nggak pernah bikin video yang aneh-aneh," tegas Nagita.

Yakin istrinya bukan pemeran dalam video syur 61 detik itu, Raffi Ahmad menduga kemungkinan adanya pihak yang dengan sengaja ingin menjatuhkan istrinya.

"Ingat, Raffi Ahmad tidak akan diam kalau istri dan anaknya diganggu-ganggu," tukas Raffi Ahmad.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut