get app
inews
Aa Read Next : PSIS Gagal Tembus Championship Series, Alfeandra Dewangga Minta Maaf ke Suporter

Hasil Liga 1 2023/2024: PSIS Semarang Berhasil Libas Arema FC 2-0

Rabu, 09 Agustus 2023 | 20:33 WIB
header img
PSIS Semarang sukses melibas Arema FC pada laga pekan ketujuh Liga 1 2023-2024 di Stadion Jatidiri Semarang, Rabu (9/8) sore. (Foto: Instagram)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - PSIS Semarang sukses melibas Arema FC pada laga pekan ketujuh Liga 1 2023-2024 di Stadion Jatidiri Semarang, Rabu (9/8) sore. Dengan skor akhir 2-0, klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu berhasil mengamankan tiga poin di kandang.

Dua gol kemenangan PSIS berhasil diraih oleh Septian David Maulana pada menit ke-67 dan ke-74. Gol pertama oleh Septian dicatatkan lewat tendangan sudut. Upaya tendangan langsung dari Septian menuju gawang tidak dapat diantisipasi oleh kiper Arema, Schwarzer Garcia. Sedangkan gol kedua dicetak dengan memanfaatkan umpan dari Gali Freitas.


Ekspresi duo pemain PSIS Septian David Maulana dan Gali Freitas usai mencetak gol ke gawang Arema FC di Stadion Jatidiri, Rabu (9/8/2023) sore. (foto Dok PSIS official)

Dengan sumbangan tiga poin ini, posisi PSIS berhasil meningkat ke peringkat 7 dalam klasemen sementara Liga 1 Indonesia, dengan mengumpulkan total 11 poin dari 7 pertandingan yang telah dimainkan. Sementara itu, Arema FC semakin tenggelam di dasar klasemen tanpa meraih kemenangan dari total 7 pertandingan yang telah dijalani.

Menjelang pertandingan melawan tim Singo Edan, PSIS harus bermain tanpa kehadiran empat pemain kuncinya, yakni Carlos Fortes (diskors kartu merah), Vitinho yang masih dalam proses pemulihan cedera, serta Fredyan Wahyu dan Wawan Febriyanto karena tugas dinas dalam Angkatan Darat. Dengan situasi ini, PSIS harus berupaya keras untuk meraih hasil positif.

Susunan Pemain PSIS vs Arema FC

PSIS Semarang:

Adi Satryo, Wahyu Prast, Gian Zola, Bayu Fiqri, Riyan Ardiansyah, Giovani Numberi, Gali Freitas, Alfreandra Dewangga, Boubakary Diarra, Septian David Maulana, Lucas Gama.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut