get app
inews
Aa Read Next : Ops Ketupat Candi 2024 Lancar, Kapolda Jateng: Berkat Kekompakan dan Soliditas Semua Personel

Anggota Ditpolairud Polda Jateng Terima Beasiswa Kuliah Gratis dari Universitas Safin Pati

Kamis, 31 Agustus 2023 | 13:48 WIB
header img
Dirpolairud Polda Jateng Kombes Pol Hariadi secara simbolis memberikan beasiswa kepada tiga penerima bertempat di halaman kantor Ditpolairud Jalan Yos Sudarso Semarang Utara, Kamis 31 Agustus 2023. (iNews.id / Mualim)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Anggota Ditpolairud Polda Jateng bernama Bripda Berliana mendapatkan beasiswa kuliah gratis dari Fakultas Hukum Universitas Safin Pati dalam kategori hafidz Al-Qur'an.

Selain Berliana, Universitas Safin Pati juga memberikan beasiswa untuk tiga warga masyarakat pesisir yang tinggal di sekitar Polairud diantaranya Ages, Indah dan Kevin.

Dirpolairud Polda Jateng, Kombes Pol Hariadi, SH, SIK menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Universitas Safin Pati yang telah memberikan beasiswa pendidikan kepada anggota Polri berprestasi dan masyarakat pesisir untuk dapat melanjutkan jenjang pendidikan Strata 1 di Kampus USP yang berada di Kabupaten Pati.

Kombes Hariadi menuturkan, beasiswa yang diberikan kepada anggotanya merupakan suatu bentuk komitmen dari Polri bersama Universitas Safin Pati untuk mencerdaskan dan menambah pengetahuan bagi anggota Polri dan masyarakat.

"Hari ini kita melaksanakan kegiatan semacam kerja sama dengan Universitas Safin Pati. Rekan-rekan dari Universitas Safin Pati ini memberikan beasiswa kepada anggota Ditpolair serta masyarakat pesisir. Ya kita harapkan dengan kerja sama ini, anggota bisa menambah ilmu dengan mengikuti jenjang pendidikan yang lebih tinggi," ucap Kombes Hariadi usai apel pemberian beasiswa di halaman kantor Ditpolairud Polda Jateng, Jalan Yos Sudarso, Semarang Utara, Kamis (31/8/2023) pagi.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut