get app
inews
Aa Read Next : Anak Tamara Bleszynski Kecelakaan, Jadi Korban Tabrak Lari hingga Luka Tangan dan Kaki

Brak! Innova di Semarang Seruduk Pelajar SMA dan Pengendara Motor

Kamis, 21 September 2023 | 11:43 WIB
header img
Kecelakaan melibatkan sebuah mobil Innova H 1149 VZ menabrak seorang pelajar SMA dan pengendara sepeda motor terjadi di jalanan kawasan Taman Indonesia Kaya, Kota Semarang, Kamis (21/9/2023). Foto: IST

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Kecelakaan melibatkan sebuah mobil Innova H 1149 VZ menabrak seorang pelajar SMA dan pengendara sepeda motor terjadi di jalanan kawasan Taman Indonesia Kaya, Kota Semarang, Kamis (21/9/2023) pukul 07.50 WIB.

Pengendara motor yang jadi korban, Vita Leni, warga Semarang Tengah menyebut dia berkendara di depan pejalan kaki alias pelajar SMA yang ditabrak mobil itu.

Dia mendengar suara benturan, kemudian menoleh ke belakang ternyata pejalan kaki ditabrak mobil. Dia yang hendak menolong, melambatkan sepeda motornya untuk berhenti malah ditabrak dari belakang oleh mobil yang sama. 

"Mobilnya dari arah SMK 4 nabrak anak sekolah yang lagi mau nyeberang, suaranya kencang sekali," katanya yang saat itu hendak berangkat bekerja.

Setelah menabrak, mobil Innova itu sampai naik ke kawasan Taman Indonesia Kaya. Menabrak sebuah pohon dan berhenti.

Kepala Satlantas Polrestabes Semarang AKBP Yunaldi mengatakan dari informasi awal yang didapat menyebut sopir Innova mengalami vertigo sehingga tidak bisa mengendalikan mobilnya ketika mengemudi.

"Kami dalami ya (informasi itu)," kata dia.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut