get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo Tawarkan 3 Solusi Kembalikan Independensi KPK, Apa Saja?

Sowan ke KH Said Aqil, Ganjar Didoakan Jadi Presiden

Jum'at, 06 Oktober 2023 | 08:07 WIB
header img
KH Said Aqil Siradj doakan Ganjar menjadi presiden. (MPI/Ari Sandita)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Ganjar Pranowo didoakan oleh KH Said Aqil Siradj menjadi presiden berikutnya. Doa tersebut disampaikan Kyai Aqil saat Bacapres PDIP itu sowan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Luhur Al Tsaqofah yang berlokasi di Jalan Moh Kahfi 1, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Kamis (5/10/2023) malam.

"Pesantren Al Tsaqofah kedatangan tokoh nasional, yang insya Allah Tuhan memberikan jalan kemudahan, beliau akan terpilih menjadi Presiden yang akan datang, yaitu Pak Ganjar Pranowo," ujar Said Aqil di lokasi, Kamis (5/10/2023).

Menurutnya, dia mengenal sosok kakek Ganjar, yakni Kiai Hisyam lantaran Kiai Hisyam merupakan Rais Syuriah NU cabang Purbalingga selama dua periode, yakni pada 1973-1983. Kiai Hisyam merupakan kakek dari istri Ganjar Pranowo itu juga keluarga besar NU dari Purbalingga.

Said Aqil menambahkan, sejatinya dia telah mengenal sosok Bacapres Partai Perindo, Ganjar Pranowo itu sejak Ganjar masih Gubernur dahulu.

Adapun pembahasan dalam pertemuan dia dengan Ganjar kali ini tak ada yang serius.

"Yang jelas beliau dengan saya dekat sekali sejak dahulu, sejak masih Gubernur, masih DPR malah. Guyon-guyon yah (diskusi)," katanya.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut