get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo Tawarkan 3 Solusi Kembalikan Independensi KPK, Apa Saja?

Ganjar Pranowo Senang Jika JK Berkenan Gabung ke TPN

Jum'at, 06 Oktober 2023 | 08:23 WIB
header img
Ganjar Pranowo senang jika JK mau bergabung dengan TPN. (MPI/Ari Sandita)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Bacapres PDIP, Ganjar Pranowo mengungkapkan pihaknya sangat membutuhkan saran-saran dari senior seperti mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (JK). Oleh karena itu, dia mengaku senang apabila JK berkenan gabung dengan TPN (Tim Pemenangan Nasional) Ganjar Pranowo tersebut.

"Kalau beliau berkenan sih saya senang. Tapi, rasanya beliau sangat senior yah pasti kita butuhkan sebagai saran-sarannya lebih banyak," ujar Ganjar di Pondok Pesantren Luhur Al Tsaqofah, Jalan Moh Kahfi 1, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (5/10/2023).

Menurutnya, JK merupakan sosok senior sehingga saran-sarannya tentu dibutuhkan. Adapun saat ditanyakan soal pertemuan Ketua DPP PDIP, Puan Maharani dengan JK merupakan rangkaian agar JK mau bergabung dengan TPN Ganjar, Bacapres Partai Perindo itu menyebutkan, siapa saja ataupun tokoh mana saja sejatinya bisa bertemu dengan tokoh lainnya.

Pasalnya, Ganjar menambahkan, dengan terjalinnya komunikasi antartokoh bisa mewujudkan pesta demokrasi yang menyenangkan dan tanpa ketegangan.

"Yah kalau kita bisa bertemu dengan semua tokoh, bisa berkomunikasi lancar, kan pesta demokrasinya menjadi menyenangkan, tak menegangkan, gitu," kata Ganjar.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut