get app
inews
Aa Read Next : Rayyanza Alami Demam hingga Muntah, Gegara Kelelahan Syuting Program Sahur?

Kondisi Terkini Cipung Usai Alami Demam hingga 40 Derajat

Jum'at, 06 Oktober 2023 | 12:17 WIB
header img
Kondisi terkini Rayyanza atau Cipung usai demam 40 derajat (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Presenter kondang Raffi Ahmad mengungkapkan kondisi terkini putra bungsunya, Rayyanza Malik Ahmad. Bayi satu tahun yang akrab disapa Cipung itu dilarikan ke rumah sakit pada Rabu malam (4/10/2023) setelah mengalami demam tinggi mencapai 40 derajat.

"Jadi si Cipung ini sempat panas sampai 40 derajat akhirnya dibawa ke rumah sakit ini. Dan kata dokter masa harus dirawat sih," kata Raffi Ahmad saat sedang live Instagram.

Raffi Ahmad memang tidak sempat menemani sang istri, Nagita Slavina yang ke rumah sakit untuk memeriksakan anaknya. Lantaran ada suatu pekerjaan.

"Aku nggak ikut pergi karena aku habis ini ada pekerjaan lagi. Kita doakan ya semoga Cipung ini diberikan kesembuhan ya teman-teman," tambah Raffi Ahmad.

Dalam kesempatan itu, Raffi juga melakukan video call dengan Nagita Slavina. Perempuan yang akrab disapa Gigi itu mengungkapkan bahwa Cipung sampai menjalani rontgen di paru-paru.

Namun ia belum mengetahui pasti penyakit apa yang menyebabkan sang anak demam.

"Kalau aku tau mah aku enggak senewen beneran deh. Ini belum ketauan penyakitnya aja kepala aku langsung sakit," ungkap Nagita Slavina.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut