get app
inews
Aa Read Next : Rayyanza Alami Demam hingga Muntah, Gegara Kelelahan Syuting Program Sahur?

5 Anak Artis sudah Terima Endorse sejak Bayi, Nomor 1 Kalahkan Gaji 10 Tahun Ayahnya

Kamis, 11 Mei 2023 | 15:00 WIB
header img
Anak artis yang sudah terima endorse dari bayi, Rafathar (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Endorsement adalah bentuk iklan atau promosi menggunakan tokoh atau selebritas terkenal yang memiliki popularitas. Selain para selebritis, kini endorsement juga sering kali membidik anak-anak artis yang memiliki popularitas menyamai orang tuanya yang sudah berkecimpun di dunia hiburan cukup lama.

Anak-anak artis ini bahkan memiliki penggemar yang jumlahnya sangat banyak. Tak heran jika berbagai brand kerap melirik mereka untuk melakukan endorsement.

Adapun lima anak artis yang kerap melakukan endorsement sejak kecil adalah sebagai berikut.

Anak artis yang sudah terima endorse dari bayi

1.Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad 

Anak-anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang kerap menjadi sorotan, bahkan sejak lahir. Proses persalinan Nagita saat melahirkan anak keduanya juga disiarkan secara langsung di kanal YouTube RANS Entertainment.

Dengan popularitasnya tersebut, Rafathar dan Rayyanza kerap dipercaya untuk melakukan endorsement. Sang ayah pernah mengatakan bahwa pendapatan yang diterima anak-anaknya sangat fantastis dari endorsement.

"Ini jujur ya, Rafathar lahir sama Rayyanza lahir itu ibaratnya mereka dapat rezeki kurang lebih sama dengan gua berkarier 10 tahun awal-awal di dunia entertain," kata Raffi Ahmad, dikutip pada Senin (12/12/2022) dari kanal YouTube Rans Entertainment.

2.Kiano dan Kenzo Wong

Baim Wong dan Paula Verhoeven cukup sering mengekspos anak-anak mereka di depan kahalayak umum. Terbukti di mana keduanya kerap tampil di berbagai vlog yang ada di channel YouTube Baim Paula.

Paras tampan dan tingkah yang lucu membuat Kiano dan Kenzo dengan cepat menarik banyak penggemar. Mereka juga kerap melakukan endorsement berbagai produk perlengkapan anak, baik sendirian maupun bersama orang tuanya.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut