get app
inews
Aa Read Next : Banjir Rusak 10 Bangunan di Bantaran Sungai BKT Semarang, Ini Rinciannya

Perempuan Tewas Diduga Bunuh Diri di Mall Paragon Semarang Ternyata Mahasiswi Unnes

Rabu, 11 Oktober 2023 | 07:28 WIB
header img
Geger penemuan mayat perempuan jatuh dari lantai atas Mall Paragon, Kota Semarang, Selasa (10/10/2023) sekira pukul 17.15 WIB. Foto: IST

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Geger penemuan mayat perempuan jatuh dari lantai atas Mall Paragon, Kota Semarang, Selasa (10/10/2023) sekira pukul 17.15 WIB. Korban yang diduga bunuh diri itu ternyata adalah seorang mahasiswi Universitas Negeri Semarang (Unnes). 

Seorang tukang parkir Rukiman mengungkapkan kesaksiannya terkait kronologi mahasiswi ditemukan tewas tergeletak di akses jalan keluar mal.

Menurutnya, saat itu suasana tidak begitu ramai. Dia mengaku kaget ketika mendengar suara orang terjatuh. “Saat itu saya tiba-tiba mendengar suara bruk,” ungkapnya.

Setelah ia mengecek ke arah suara, ternyata ada orang yang melompat dari ketinggian gedung mal. Namun ia tak bisa melihat dengan dekat, karena tertutup dinding bangunan mal. 

“Suasana mulai ramai, banyak warga yang mulai mendekat ke lokasi,” ujarnya.

Sementara itu, polisi yang datang langsung melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) dan mengidentifikasi mayat korban. Kematian korban diduga akibat melompat dari ketinggian 20 meter, tepatnya dari tempat parkir yang berada di lantai 4.

Polisi menemukan sebuah tas yang berisi sejumlah identitas korban. Dari identitas KTP diketahui korban berinisial NJW (20), warga jalan Candi Penataran, Kelurahan Kalipancur, Kota Semarang. Selain itu terdapat kartu identitas mahasiswa sebuah universitas negeri di Semarang.

“Kami juga menemukan sebuah surat yang ditujukan kepada ibu korban. Surat yang sebagain ditulis dalam bahasa Inggris tersebut berisi permintaan maaf kepada ibu karena ia tidak sekuat yang diharapkan,” kata Kapolsek Semarang Tengah, Kompol Indra Romantika.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut