get app
inews
Aa Read Next : Misteri Sekeluarga dengan Tangan Terikat Lompat dari Apartemen Penjaringan

Mahasiswi Udinus Ditemukan Tewas di Kamar Kos Diduga Terkait Pinjol dan Urusan Keuangan Kantor

Kamis, 12 Oktober 2023 | 18:35 WIB
header img
Mahasiswi Udinus, Universitas Dian Nuswantoro,  Elsa Noviana (24 ) yang ditemukan tewas di kamar kosnya di wilayah Bulusan, Kota Semarang, diduga memiliki masalah keuangan yang terkait dengan pinjaman online (pinjol). Foto: Eka Setiawan

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Mahasiswi UdinusUniversitas Dian Nuswantoro,  Elsa Noviana (24 ) yang ditemukan tewas di kamar kosnya di wilayah Bulusan, Kota Semarang, diduga memiliki masalah keuangan yang terkait dengan pinjaman online (pinjol).

"Menurut keterangan pacarnya, ada masalah keuangan terkait dengan pinjol, seperti tagihan dari pinjol. Selain itu, dalam surat wasiatnya, Elsa juga menyinggung masalah keuangan di tempat kerjanya," ungkap Kapolsek Tembalang, Wahdah Maulidiawati, pada Kamis (12/10/2023).

LIHAT JUGA: Mahasiswi Udinus Tewas di Kamar Kos Tinggalkan Surat Wasiat, Isinya Bikin Nyesek

Wahdah menyebut bahwa pihak berwenang telah memeriksa pacar korban sebagai saksi, serta ibu kos di tempat tersebut. Terkait dengan masalah pinjol, Wahdah menyatakan bahwa tidak akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Kami tidak akan mendalami masalah pinjol karena ini adalah kasus bunuh diri, dan jenazahnya akan dibawa oleh keluarga dari Kalimantan. Kami tidak akan menginvestigasi lebih lanjut terkait pinjol," tambahnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut