get app
inews
Aa Read Next : Polres Jepara Ungkap 2 Kasus Pencabulan, Pelaku Pacar hingga Kakek-kakek

Foto Mesra Elsa Noviana dan Pacar, Mahasiswi Udinus yang Tewas Minta Kekasih Lakukan Ini: I Love You

Kamis, 12 Oktober 2023 | 20:26 WIB
header img
Foto terakhir kemesraan Elsa Noviana dan pacar, mahasiswi Udinus yang tewas minta kekasih lakukan ini. Foto: Instagram/X

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Inilah foto terakhir kemesraan  Elsa Noviana (24) dan sang pacar, Alfarizy Akbar. Mahasiswi Udinus tewas di kamar kos di Semarang itu menuliskan pesan pilu minta kekasihnya lakukan ini sambil menyelipkan kata-kata i love you.

Elsa dan Alfa diketahui sudah 2 tahun pacaran. Namun kini gadia asal Kapuas itu memilih untuk mengakhiri hidupnya di kamar kos daerah Semarang, Rabu (11/10/2023) malam.

Sebelum bunuh diri, Elsa Noviana meninggalkan surat wasiat terakhir untuk sang pacar, yang isinya menyesakkan.

Saat ditemukan tewas, korban terlihat memakai kaos pendek warna hijau pupus, dan celana pendek warna hitam dengan posisi telentang.

Korban bernama lengkap Elsa Noviana Kadyapratana ini lahir di Kuala Kapuas, Kalimantan Tengah tahun 1999. Meski begitu, korban memilih merantau untuk kuliah di Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang dengan mengambil program studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Korban masuk Udinus pada tahun 2018 dan kini duduk di bangku semester 11 belum lulus diwisuda. Diduga untuk membantu biaya pendidikan di kampus swasta Semarang tersebut, Elsa Noviana bekerja di rumah makan bernama Burwaow.

Menurut pantauan dari akun Instagram @elsanovianaks_ diduga milik mahasiswi Udinus tersebut, menunjukkan beberapa postingan mengejutkan.

Beberapa diantaranya adalah video dan foto kemesraan korban Elsa Noviana dan sang pacar. Dalam foto profil, terlihat korban foto berdua dengan pacarnya sambil menyunggingkan senyum.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut