get app
inews
Aa Read Next : 15 PTS Terbaik di Indonesia Berdasarkan Webometrics 2024, Kampusmu Ranking Berapa?

Mahasiswi Tewas di Kos, Udinus: Tak Ada Masalah Akademik Namun Tidak Input KRS Semester Ini

Jum'at, 13 Oktober 2023 | 09:11 WIB
header img
Jenazah korban yang ditemukan tewas di kamar kos Bulusan Semarang saat diangkat menuju ambulans untuk dibawa ke RSUP dr Kariadi. (iNews.id)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Pihak Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) akhirnya angkat bicara terkait mahasiswinya, EB (24) yang ditemukan meninggal di kamar kos wilayah Bulusan, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang pada Rabu (11/10/2023) malam. Pihaknya menyampaikan dukacita yang sebesar-besarnya dan mendoakan agar mahasiswinya itu tenang disisi Tuhan.

“Udinus menyampaikan dukacita yang sebesar-besarnya atas berpulangnya ananda Elsa. Kami memohon doa untuk ananda agar diampuni segala dosanya, diterima semua amal baiknya, dan tenang di sisi Tuhan YME,” kata Kepala Humas Udinus, Nining Sekar, Kamis (12/10).

Dia mengatakan dengan IPK terakhir 3,6, Elsa merupakan mahasiswi semester akhir yang saat ini sedang mengambil skripsi selama setahun terakhir. 

“Sehingga ananda Elsa tidak ada masalah secara akademik. Namun tidak aktif di kampus, termasuk tidak menginput KRS di semester ganjil ini,” katanya.

Sementara, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Udinus Dr. Kusni Ingsih, MM mewakili pihak Udinus telah melakukan komunikasi melalui telepon dengan ayah dari Elsa dan memberikan santunan, setelah melepas jenazah di Bandara Jenderal Ahmad Yani pada Kamis (12/10), pukul 09.00 WIB ke Banjarmasin.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut