get app
inews
Aa
Read Next : Alami Serangan Jantung, Aktor Senior Donny Kesuma Dilarikan ke Rumah Sakit

Beragama Islam, Nurul Arifin Gelar Misa untuk Kepergian Putrinya

Selasa, 25 Januari 2022 | 15:29 WIB
header img
Potret kebersamaan Nurul Arifin dan putrinya Maura yang meninggal pagi tadi akibat serangan jantung. Foto: Instagram

iNews.idMaura Magnalia Madyararti akan dimakamkam Rabu (26/1/2022). Untuk memberikan penghormatan terakhir kepada sang putri, Nurul Arifin dan keluarga besarnya akan menggelar misa requiem di kediamannya malam nanti.

“Misa diselenggarakan malam ini pukul 19.00," ujar Nurul Arifin yang juga Wakil Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) tersebut.

Nurul Arifin sendiri beragama Islam. Namun semasa hidupnya, sang putri menganut Katholik, seperti ayahnya, Mayong Suryolaksono.

Meski beda agama, Nurul dan sang putri tampak akrab dalam berbagai momen yang dibagikan. Banyak unggahan foto yang mereka bagikan di akun Instagramnya masing, merekam betapa kompak ibu dan anak itu.

Dikabarkan, meninggalnya Maura mengejutkan. Malam sebelum paginya ditemukan meninggal di meja makan oleh asisten rumah tangganya, dia masih berkumpul dengan keluarganya.

"Iya mas, betul. Baru tadi malam, dia sih jam 02.00 WIB, kita tidur dia masih di meja makan ya," kata Nurul Arifin kepada MNC Portal.

Nurul baru mengetahui kematian putri tercintanya tersebut beberapa jam kemudian. Kala itu, salah satu pembantu rumah tangganya yang menemukan Maura sudah tak bernyawa di ruang makan rumahnya.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut