get app
inews
Aa Read Next : Airlangga Klaim Bansos Dirapel Jelang Pemilu karena Alasan Efisiensi Biaya Penyaluran

Kaesang Bertemu Airlangga Hartarto di DPP Golkar, Ini Tujuannya

Rabu, 18 Oktober 2023 | 19:22 WIB
header img
Kaesang Pangarep temui Airlangga Hartarto di DPP Golkar (Foto: MPI)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep masih melakukan agenda safari politik ke sejumlah tokoh. Kali ini, putra bungsu presiden Jokowi itu mengunjungi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di DPP Golkar Jalan Anggrek Neli Murni, Jakarta Barat, Rabu (18/10/2023).

Pantauan MNC Portal Indonesia, Kaesang tiba di DPP Golkar pukul 17.00 WIB. Terlihat Kaesang tiba menggunakan kaos berwarna putih dengan dibaluti jaket berwarna merah.

Kehadiran Kaesang itu tampak ditemani oleh jajaran pengurus Partai PSI di antaranya Sekjen PSI Raja Juli Antoni, Wakil Ketua Dewan Pembina Grace Nathalie, dan anggota dewan pembina Isyana Bagoes Oka.

Kehadiran jajaran PSI itu juga terlihat disambut oleh jajaran Golkar seperti Waketum DPP Golkar Nurul Arifin, Dico Ganindito, dan Putri Komarudin.

Sebelumnya, Sekjen PSI Raja Juli Antoni mengatakan pertemuan dengan Partai Golkar memang sudah diagendakan sejak lama. Dalam pertemuan itu, kata dia, dalam rangka silaturahmi.

“Silaturahmi memperpanjang usia (politik). Mas Kaesang bilang ke saya mau menimba ilmu dan minta nasehat dari Mas Airlangga dan para senior di Golkar,” katanya kepada wartawan.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut