get app
inews
Aa Read Next : Viral Brondong di Jombang Dihajar hingga Telanjang Bulat Usai Digerebek Ngamar dengan Istri Orang

Viral Lur, Seserahan Pengantin Purwodadi Ini Pajero, Motor Trail, Sapi, dan Kambing

Rabu, 26 Januari 2022 | 10:03 WIB
header img
Mobil Pajero Sport diangkut mobil untuk mas kawin pernikahan Agus-Anik di Grobogan. (tangkapan layar)

GROBOGAN, iNews.id - Sebuah video resepsi pernikahan warga Grobogan, viral di media sosial, tampak dalam video seserahan (mas kawin) berupa mobil Pajero, motor trail, seekor sapi, kambing, dan uang tunai puluhan jutaan rupiah. 

Mempelai putra dalam video tersebut adalah Agus Setiawan, dan mempelai putri adalah Anik yang melangsungkan pernikahan di Desa Getasrejo, Kecamatan/Kabupaten Grobogan,

Hebohnya, mahar mobil mewah tersebut diangkut dengan truk. Kemudian diikuti iring-iringan mobil yang membawa motor trail, hiasan uang pecahan ratusan ribu rupiah dan seekor sapi serta kambing yang diangkut mobil pikap. 

Proses pernikahan yang sudah berlangsung sejak seminggu lalu baru viral setelah diunggah di media sosial pada dua hari lalu (23/1) dan mendapatkan berbagai ragam tanggapan dari netizen. 

Mereka  mayoritas menanggapi video tersebut secara positif, kagum dan ikut mendoakan mempelai berdua agar tetap langgeng dalam menjalani kehidupan berumah tangga. 

Agus mengaku bahwa pemberian seserahan dan mas kawin tersebut tidak dirancang sejak jauh hari dan ide awal muncul dari orang tua mempelai pria. 

“Ya agar kedepannya tidak kerepotan dalam beraktivitas dan bisa berwirausaha dengan baik dan sukses. Setelah di musyawarahkan oleh keluarga ide tersebut akhirnya disetujui bersama,” kata Agus, Selasa (25/1/2022).

Dia mengaku tertarik kepada Anik setelah dirinya berbelanja di toko milik Anik. Kemudian saling berkenalan dan melakukan pendekatan selama sebulan. 

Editor : Moh.Miftahul Arief

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut